Select Page

Warga NU Sawit Boyolali Bangun SD NU dari Dana Shodaqoh Jariyah, Ini Rupiah yang Terkumpul…

Warga NU Sawit Boyolali Bangun SD NU dari Dana Shodaqoh Jariyah, Ini Rupiah yang Terkumpul…

SAWIT-Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sawit, Kabupaen Boyolali, Jawa Tengah, membangun Sekolah Dasar Nahdlatul Ulama (SD NU) di kecamatan setempat. Dana untuk membangun gedungnya dari shodaqoh jariyah.

Penghimpunan dana ini saat pengajian umum yang dilaksanakan pada Ahad 3 Maret 2019 pada pukul 08.00 WIB. Pengajian ini digelar di lokasi pembangunan SD NU Sawit.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto hadir. Dia memberikan bantuan Rp 250 juta untuk pembangunan SD NU Sawit. Selain ketua DPRD Boyolali, tampak hadir muspika Sawit dan para donator.

“Acara ini memang kami gelar untuk mengajak para donatur, warga nahdliyin bersama-sama menshodaqohkan sebagian harta untuk melanjutkan pembangunan SD NU Sawit,” ujar Ketua Panitia Munshorif, S.Pdi.

Sementara itu, Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto mengapresiasi atas pembangunan SD NU Sawit. Bentuk apresiasi itu salah satunya menyumbang dana Rp 250 juta.

“Semoga dengan adanya shodaqoh jariyah dari para jamaah dan tamu undangan, pembangunan SD NU ini segera selesai dan dapat segera ditempati untuk mendidik anak-anak Indonesia agar menjadi penerus bangsa, dan para ulama,” harapnya.

Hingga akhir pengajian, dana yang terkumpul dari infaq sebesar Rp 61.329.000.

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *