Select Page

Srikandi NU Boyolali 2019 Lahirkan Kader IPPNU Militan

Srikandi NU Boyolali 2019 Lahirkan Kader IPPNU Militan

BOYOLALI-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Boyolali menggelar pemilihan Srikandi Putri NU Boyolali Kamis 7 Maret 2019. Kegiatan ini serangkatan acara untuk memeriahkan Harlah IPPNU ke-64.

Kegiatan ini bertempat di Pendopo Kelurahan Siswodipuran, Boyolali dan diikuti oleh seluruh peserta perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Boyolali.

Acara ini diikuti oleh 11 peserta perwakilan PAC dari 15 PAC IPPNU yang ada di Boyolali. Pemilihan Srikandi NU ini bertujuan untuk memilih dan mencari bakat-bakat serta mencari kader-kader terbaik Pelajar Putri NU untuk dijadikan sebagai kader tauladan. Srikandi yang dinobatkan tidak hanya berparas cantik, namun juga berpengetahuan luas, cerdas, dan berbakat.

Acara ini dilangsungkan melalui 2 sesi, sesi pertama berupa merias diri, serta penampilan minat bakat. Para peserta berjalan didepan juri selayaknya berjalan diatas panggung yang sangat anggun dan elegan. Pada sesi penampilan minat bakat para peserta menampilkan bakat mereka yang beragam. Dari sini mulai terlihat jiwa-jiwa srikandi NU yang berbakat.

Lalu pada sesi kedua, para peserta menerima berbagai pertanyaan dari dewan juri seputar NU dan IPPNU untuk menguji wawasan dari setiap kader IPPNU Kab. Boyolali. Usai sesi tanya jawab tersebut, tibalah pada babak penyisihan untuk menentukan siapa kader terbaik dari para kader yang baik.

Pada babak penyisihan, dari 11 peserta menyisihkan 3 peserta terbaik, yaitu Suarti (PAC BOYKOT), Devi Nur Arifah ( PAC Cepogo) dan juga Luluk Khoirunnisa (PAC Karanggede). Kemudian, sesi tanya jawab kedua untuk menentuakan juara 1,2,3 pun dilaksanakan.

Hasilnya, kompetisi Srikandi Putri Nahdlatul Ulama menobatkan juara 1 diraih oleh Luluk Khoirunnisa (PAC Karanggede), Juara 2 diraih oleh Devi Nur Arifah ( PAC Cepogo), Juara 3 oleh Suarti (PAC Boykot). (Wiji)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *