Select Page

SMK Karya Nugraha Juarai Turnamen Futsal PC IPNU Boyolali 2019

SMK Karya Nugraha Juarai Turnamen Futsal PC IPNU Boyolali 2019

BOYOLALI-Gelaran turnamen futsal PC IPNU Boyolali 2019 telah usai dilaksanakan pada Kamis 7 Maret 2019. Juara baru pun telah telah didapatkan.

Dari hasil pertandingan yang diadakan di lapangan futsal pemkab Boyolali, tim PK IPNU SMK Karya Nugraha berhasil menjadi juara turnamen Futsal PC IPNU Boyolali 2019 setelah mengalahkan tim PAC IPNU Karanggede.

Sebelumnya, PAC IPNU Karanggede berhasil menjuarai turnamen futsal PC IPNU Boyolali 2018. Akan tetapi, mereka tidak dapat menumbangkan kekuatan tim PK IPNU SMK Karya Nugraha di babak final. Mereka pun harus puas sebagai runner up.

Menempati juara 3, tim PAC IPNU Cepogo berhasil mempertahankan gelarnya. Tahun lalu, PAC IPNU Cepogo juga menjadi juara 3 turnamen futsal PC IPNU Boyolali 2018. Mereka berhasil bertahan setelah mengalahkan tim PAC IPNU Teras. Selain itu, PAC IPNU Cepogo juga sabet gelar Supporter Terfavorit setelah menerjunkan puluhan supporter dengan kelengkapan atributnya.

Gelaran Turnamen Futsal 2019 merupakan gelaran ke dua yang dilaksanakan PC IPNU Boyolali. Sebelumnya, acara yang sama sudah terlaksana pada 2018 silam yang membawa PAC IPNU Karanggede sebagai juara.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan inisiasi departemen Minat, Bakat, Seni Budaya dan Olahraga PC IPNU Boyolali. Sebanyak 16 tim turut ikut serta dalam turnamen ini. Mereka berasal dari perwakilan PAC IPNU se Boyolali.

“Turnamen Futsal ini diadakan untuk mewadahi tim-tim futsal di semua PAC di Boyolali” ungkap Andik selaku koordinator penyelenggara. Dalam turnamen ini, setiap PAC hanya boleh mengirimkan 1 delegasi tim futsal atas nama PAC masing-masing. SMK Karya Nugraha merupakan satu-satunya tim dari Pimpinan Komisariat yang diikutkan dalam gelaran ini. (Lek Mur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *