Select Page

Ranting IPNU IPPNU Urutsewu Ampel Boyolali Gelar Lomba Hadrah

Ranting IPNU IPPNU Urutsewu Ampel Boyolali Gelar Lomba Hadrah

AMPEL-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Urutsewu Anak Cabang Ampel mengadakan lomba hadrah pada Minggu 19 Mei 2019. Kegiatan ini diadakan di balaidesa Urutsewu. Acara ini terlaksana berkat kerjasama PR IPNU IPPNU Urutseweu bersama IRMAS Urutsewu.

Ketua IRMAS Urutsewu, Haris fuadi, menyatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai wahana untuk menambah kader militan NU khususnya IPNU IPPNU ranting Urutsewu. “Selain itu, kegiatan ini untuk memeriahkan Ramadhan serta menambah kecintaan kepada Rasulullah melalui media seni sholawat” papar Haris.

Ada 8 group yang mengikuti kegiatan ini. Meraka berasal dari TPQ dari beberapa wilayah di Ampel. Tiap-tiap group terdiri dari 10 personil dengan 2 pembina. Hasilnya, dipilihlah 3 juara terbaik.

Berdasarkan penilaian dewan juri, juara 1 diraih oleh group Hadrah Al Mizka, Sampetan, Ampel. Sedangkan juara 2 diraih oleh group Hadrah TPA Al Hikmah, Kadirejo, Candi, Ampel. Untuk juara 3 diraih oleh group TPA Al Fattah, Selondoko, Ampel. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah serta buka bersama. (Lek Mur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *