Select Page

Ramadan 2019: PAC IPNU IPPNU Wonosegoro Gelar Khataman dan Buka Puasa Bersama

Ramadan 2019: PAC IPNU IPPNU Wonosegoro Gelar Khataman dan Buka Puasa Bersama

WONOSEGORO-PAC IPNU IPPNU Wonosegoro, Boyolali, menggelar kegiatan buka bersama dan khataman Al Qur’an. Kegiatan di kediaman rekanita Lailatul Maghfiroh, tepatnya di TPA Al-Ishlah, Dukoh, Kedung Pilang, Wonosegoro, Boyolali.

Kegiatan yang digelar pada Ahad 2 Juni 2019 tersebut mulai pukul 15.00 WIB berjalan lancar. Panitia menyusun acara tersebut dibuka dengan pembacaan surah al-Fatihah dan lantunan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 40 pengurus PAC IPNU IPPNU Wonosegoro. Adapun tujuan diadakannya kegiatan buka bersama dan khataman Al Qur’an ini tidak lain untuk lebih memperkuat dan mempererat kekeluargaan diantara pengurus PAC IPNU IPPNU Wonosegoro.

“Buka bersama dan khataman ini merupakan kegiatan pertama kita, dan semoga menjadi kegiatan rutin kita, guna memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk hal-hal yang positif sehingga keberkahan akan senantiasa terlimpahkan kepada rekan rekanita semuanya,” harap M. Abdul Wasani, ketua PAC IPNU Wonosegoro.

Siti Nur Khofifah Amini, ketua PAC IPPNU Wonosegoro mengapresiasi panitia yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia berharap, kegiatan buka bersama dan khataman ini mampu menambah rasa ukhuwah antar pengurus PAC IPNU IPPNU Wonosegoro. Dengan semakin eratnya ukhuwah ini, kedepannya akan menjadikan semakin mudahnya untuk menjalin komunikasi dalam rangka menjalankan kepengurusan yang telah diemban. (reporter: Dewi)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *