Select Page

PERNIK RAMADAN: Terjun ke Jalan, Puluhan Pelajar NU Mojosongo Boyolali Bagikan Takjil Gratis

PERNIK RAMADAN: Terjun ke Jalan, Puluhan Pelajar NU Mojosongo Boyolali Bagikan Takjil Gratis

MOJOSONGO-Puluhan pelajar NU Mojosongo, Kabupaten Boyolali, terjun ke jalan untuk melaksanakan giat berbagi takjil gratis pada Sabtu 18 Mei 2019. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan bulan Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama umat muslim pada bulan Ramadhan 1440 H. Pembagian takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan yang melintasi daerah Mojosongo, tepatnya di lampu merah Mojosongo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosongo.

Takjil yang dibagikan berupa kolak, roti dan juga kurma yang didapatkan dari hasil iuran anggota IPNU IPPNU Kecamatan Mojosongo. Tak lupa, di dalam bingkisan tersebut juga ditambahkan stiker ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H yang dibuat oleh salah satu kader Mojosongo.

Harapanya, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosongo bisa lebih dikenal oelh masyarakat luas, khususnya masyarakat di Kecamatan Mojosongo sendiri.

Ketua PAC IPNU Mojosongo, Arif Zaenal Mutowif mengatakan, kegiatan ini dirasa penting untuk dilakukan agar dapat meningkatkan kesolidan antar anggota, juga agar memunculkan kepekaan sosial dalam masyarakat. “Berbagi itu penting biar kader IPNU IPPNU peka sosial,” tegasnya.

Ia juga menambahkan,kegiatan ini merupakan salah satu upaya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna memperkenalkan IPNU dan IPPNU di Kecamatan Mojosongo. (Nurma Sabila)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *