Select Page

PERNIK RAMADAN: PAC IPNU IPPNU Teras Boyolali Bikin Gebrakan Seperti Ini…

PERNIK RAMADAN: PAC IPNU IPPNU Teras Boyolali Bikin Gebrakan Seperti Ini…

TERAS-Kader pelajar NU Teras, Boyolali, melaksanakan kegiatan jualan takjil pada Minggu 19 Mei 2019. Acara tersebut dilakukan untuk mengisi waktu libur dan ikut serta memeriahkan bulan Ramadan.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya meningkatkan skill dan dapat menyalurkan minat dalam berwirausaha bagi kader pelajar NU Teras. Takjil yang dijual berupa es buah, bolu kukus, dadar gulung dan aneka makanan takjil lainnya. Tak lupa, aneka makanan dan es buah tersebut dibuat dengan kemasan yang menarik, sehingga konsumen akan tertarik untuk membeli.

Sebelumnya, di PAC IPNU IPPNU Teras juga mengadakan kegiatan berupa kolosalan Hadrah. Kegiatan ini bertempat di rumah Ketua PAC IPNU Teras, Moh Wildan, tepatnya di Desa Nepen Kecamatan Teras. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kader PAC IPNU IPPNU Teras dan berkolaborasi dengan tim hadrah Se-kecamatan Teras.

Ketua PAC IPNU Teras, Moh Wildan mengatakan, acara kolosalan ini merupakan sebuah kegiatan dalam memberi wadah bagi potensi kultur Nahdlatul Ulama yang berupa kesenian hadrah lokal khususnya di kecamatan Teras. Harapannya, dengan kegiatan ini mampu menjaring calon kader-kader muda NU. Ia menambahkan, kegiatan ini juga diharapkan menunjukkan eksistensi IPNU IPPNU kepada masyarakat luar. (reporter: Fatehah D.S)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *