Select Page

Perkuat Sinergitas Program, Banom NU Mojosongo Boyolali Rapatkan Barisan

Perkuat Sinergitas Program, Banom NU Mojosongo Boyolali Rapatkan Barisan

MOJOSONGO-Pelajar NU Mojosongo, Kabupaten Boyolali, kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil pada Kamis 30 Mei 2019. Namun berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya, kali ini mereka mengajak seluruh Banom NU di Mojosongo.

Seluruh elemen Badan Otonom yang berada di bawah naungan NU di Kecamatan Mojosongo ikut serta dalam kegiatan ini. Di ataranya, Fatayat, Muslimat, Gerakan Pemuda Ansor, MWC NU, Banser, Pagar Nusa dan tak ingin ketinggalan IPNU IPPNU juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Berlokasi di traffic light Jalan Tegalwire, Mojosongo, bersama-sama mereka terjun langsung ke jalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di sekitar lokasi. Kekompakan serta kekeluargaan mereka, nampak dalam kegiatan ini. Pembagian tugas yang rapi juga mendukung tertib dan lancarnya kegiatan ini.

Setelah itu, mereka melaksanakan buka puasa bersama di area kompleks Masjid Ageng Boyolali. “Alhamdulillah, acara hajat kita bersama telah terlaksana dengan lancar. Semoga keberkahan menyertai kita semua,” ujar Nuri, ketua Fatayat Mojosongo.

Banyak harapan setelah acara ini. Seperti yang disampaikan oleh Suyamto, ketua ranting NU Metuk. Ia berharap sinergi antar Banom NU semakin digencarkan.

Menurut dia, NU di Boyolali, khususnya di Mojosongo, harus bisa jadi barometer bagi NU lain untuk menggerakkan potensi daerahnya dalam mengelola umat. “Saya harap, adik-adik IPNU IPPNU ini tetap semangat berkhidmah di NU. Apalagi adik-adik semua adalah generasi penerus kami.” imbuhnya.

Mereka menginginkan agar nantinya sinergi antar banom lebih kuat sehingga gerakan organisasi semakin mantap dan para penggerak juga semakin semangat. (reporter: Sabila)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *