Select Page

PCNU Boyolali Launching NU Mart Bernama FAEYZA di Momen HSN 2019

PCNU Boyolali Launching NU Mart Bernama FAEYZA di Momen HSN 2019

BOYOLALI-PCNU Boyolali melalui Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Boyolali resmi membuka NU mart. Grand Opening dilakukan di toko NU mart yang diberi nama FAEYZA pada Sabtu (19/10).

Ketua LPNU Boyolali, Rusdiyanto, menjelaskan, penanam FAEYZA ini penuh makna. Secara bahasa, FAEYZA berarti sukses. “Harapannya, FAEZYA dapat Istiqomah dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari warga NU” ungkapnya.

FAEYZA mart memiliki visi dari umat, oleh umat dan untuk umat. Sedangkan misinya adalah meningkatkan kesejahteraan Nahdliyyin dengan merangkul UMKM NU yang ada di Boyolali.

“Kami ingin perekonomian Nahdliyyin maju sehingga kesempatan bergabung ke FAYZA atau NU mart sangat terbuka” papar Rusdiyanto. Ia juga menambahkan, syarat bergabung ke NU mart adalah harus warga NU.

FAEZYA mart terletak di halaman NU Center Boyolali, Jalan Boyolali-Semarang KM 1, Winong. Tepatnya di samping masjid NU Center Boyolali. Toko seluas 108m2 ini menyajikan berbagai macam kebutuhan sehari-hari hari. Sebagai promo grand opening, ada hadiah menarik setiap belanja Rp 50.000 selama persediaan masih ada.

Grand Opening FAEYZA mart dihadiri oleh beberapa tokoh. Diantaranya ketua FKUB Boyolali sekaligus mustasyar PCNU Boyolali, K.H Habib Masturi, jajaran syuriah PCNU Boyolali serta beberapa ulama di Boyolali. Disamping itu, turut hadir pula K.Muzamil dari PWNU Jawa Tengah. Grand opening di tutup dengan do’a dari 8 ulama dilanjutkan pemotongan pita sebagai simbol pembukaan toko. (Maghfur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *