Select Page

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cepogo Resmi Bentuk Tiga Ranting

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cepogo Resmi Bentuk Tiga Ranting

BOYOLALI-Dalam rangka konsolidasi kaderisasi, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, mengadakan pertemuan dengan anggota ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Cepogo pada Ahad 4 November 2018.

Pertemuan ini merupakan wujud dari Rencana Tindak Lanjut Makesta dan Pembentukan ranting IPNU IPPNU se Cepogo pada 14 Oktober silam.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung NU Center Cabean Kunti. Ada beberapa kegiatan pendukung yang dilakukan seperti Muqoddaman, Maulidan dan LPJ Makesta. Sebanyak 30 anggota ranting IPNU IPPNU se Cepogo ikut dalam kegiatan ini.

Acara diawali dengan Muqoddaman Al Qur’an yang mampu menghatamkan 1 kali khataman. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Simtu Dhuror. Sebagai pelengkap, kegiatan ini turut dimeriahkan oleh group rebana dari PAC IPNU Cepogo.

Selanjutnya, rencana tindak lanjut Makesta dimulai. Dalam RTL ini, terbentuklah 3 kepengurusan ranting, yakni Cabean Kunti, Candi Gatak dan Jombong. Adapun 12 ranting lainya belum terbentuk kepengurusanya.

Kedepannya, kegiatan semacam ini akan terus dilanjutkan. “Insyaallah bulan depan akan mengadakan pertemuan semacam ini di ranting Candi Gatak sekalian memperingati maulid nabi Muhammad SAW” jelas ketua PAC IPNU Cepogo, Eko Wahyudi. Kegiatan diakhiri dengan LPJ Makesta dan Pembentukan Ranting IPNU IPPNU se Cepogo. (Lek Mur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *