Select Page

MWC NU Kecamatan Klego Boyolali Luncurkan Mobil Layanan Umat, Cara Penggunaan Seperti Ini…

MWC NU Kecamatan Klego Boyolali Luncurkan Mobil Layanan Umat, Cara Penggunaan Seperti Ini…

KLEGO-Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali memiliki mobil layanan umat. Secara umum mobil tersebut dapat digunakan untuk tiga jenis layanan.

Yakni, layanan jenazah, kesehatan umum, sarana transportasi kegiatan MWC NU dan seluruh Banom NU. Mobil layanan umat ini merupakan wujud kepedulian LAZIZ NU dalam bidang kemanusiaan. Sosial kemasyarakatan, dan layanan kesehatan.

Karenanya, pemanfaatan mobil layanan umat ini dapat digunakan oleh pihak mana pun, baik digunakan utk kepentingan apapun bagi warga masyarakat. Tidak hanya untuk warga NU, melainkan siapa pun boleh mengambil manfaat termasuk warga non-muslim sekalipun, dan lembaga-lembaga yang membutuhkan.

Pemanfaatan mobil layanan umat tersebut sebagai misi LAZIZ NU yang ingin terus memperluas layanan kepada semua pihak, sekaligus sebagai bukti kebaradaan NU di tengah masyarakat.

Adanya mobil layanan umat tersebut yang bisa dipergunakan oleh banyak pihak sebagai wujud bahwa LAZIZ NU ingin memberikan kemanfaatan kepada umat atau masyarakat.

Mobil layanan umat ini bersiaga dalam waktu 24 jam setiap hari nya, untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat. Dalam pelayanannya mobil tersebut di kemudikan oleh anggota banser klego. Masyarakat atau lembaga yang berminat memanfaatkan mobil tersebut dapat menghubungi di nomor kontak 085706248135 (Shbt. Rudi) 081381057177 (Shbt. Iwan Sapu)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *