Select Page

Kader Muda NU Boyolali Bahas Langkah Strategis Organisasi

Kader Muda NU Boyolali Bahas Langkah Strategis Organisasi

SAMBI-Departemen Kaderisasi PC IPNU IPPNU Boyolali mengadakan follow-up LAKMUD 2018 pada Sabtu 1 Juni 2019. Bertempat di Sambi, acara ini diikuti oleh alumni LAKMUD se Boyolali.

Koordinator kegiatan, Besry Musthofa, menjelaskan, follow-up ini bertujuan menyatukan persepsi antar alumni LAKMUD. Pasalnya, para alumni LAKMUD kedepannya akan menjadi garda terdepan dalam kaderisasi di Boyolali.

“Kader muda Boyolali atau alumni LAKMUD ini kedepannya akan menjadi lokomotor di masing-masing PAC” tandas Besry.

Dalam follow-up itu, menelurkan beberapa kesepakatan. Semua kesepakatan ini merupakan langkah strategis pengembangan organisasi.

Pertama, kader muda Boyolali akan mengadakan Makrab. Rencananya, kegiatan ini akan diselenggarakan pada pertengahan Juli 2019. Menurut Besry, Makrab ini penting untuk harmonisasi antar kader muda Boyolali.

Kedua, kader muda akan dibekali dengan LATIN atau Latihan Instruktur. Dalam kegiatan ini, para kader muda akan dibekali dengan keahlian pengelolaan forum. Rencananya, LATIN akan diselenggarakan pada akhir Oktober 2019.

Di samping follow-up, kegiatan tersebut juga membahas program-program pimpinan cabang terdekat. Diantara program tersebut adalah pembuatan KTA, optimalisasi pimpinan komisariat, orientasi siswa baru dalam POPDB. (reporter: Lek Mur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *