Select Page

Istighotsah Harlah NU Ke-96 di Ponpes Nurul Quran Teter Simo Boyolali Dihadiri Babinsa, Ini Harapannya…

Istighotsah Harlah NU Ke-96 di Ponpes Nurul Quran Teter Simo Boyolali Dihadiri Babinsa, Ini Harapannya…

NU SIMO-Warga Nahdlatul Ulama (NU) Boyolali menghadiri istighotsah dan doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Quran Desa Teter, Kecamatan Simo, Boyolali, Ahad 24 Maret 2019. Kegiatan ini digelar dalam rangka Harlah NU ke-96 dan peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Berbagai kalangan hadir dalam kegiatan tersebut. Di antaranya Babinsa Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Pelda Sajadi.

Kegiatan tersebut dimulai dengan Sholat Dhuha dan Sholat Hajad yang dilaksanakan secara berjamaah. Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan tauziah yang disampaikan oleh KH. Joko Parwoto, ST Al Hafids dari Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali.

“Kegiatan seperti ini kami manfaatkan untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para tokoh agama yang hadir. Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan tokoh agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Pelda Sajadi.

Lebih lanjut, pihaknya mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat Desa Teter, Kecamatan Simo selalu menjaga kerukunan. Terlebih lagi masyarakat nanti akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih wakil-wakilnya di pemerintahan.

“Beda pendapat dan beda pilihan boleh asal tetap menjaga kerukunan dan persatuan demi kedamaian,” harap dia.

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *