Select Page

Ini Aksi Ratusan Banser dalam Apel Korda Barat di Dusun Plambong Ampel Boyolali

Ini Aksi Ratusan Banser dalam Apel Korda Barat di Dusun Plambong Ampel Boyolali

AMPEL-Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Boyolali Kordinator Daerah Barat mengikuti apel bersama Ahad 17 Februari 2019. Kegiatan yang digelar di Dusun Plambong, Desa Ngadirojo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga menjaga persatuan antar anggota Ansor dan Banser.

Korda barat yang terdiri dari 4 (Empat) PAC yaitu PAC Selo, PAC Cepogo, PAC Musuk dan PAC Ampel yang dihadiri kurang lebih 434 Anggota Terlihat dari daftar yang hadir Para Anggota dan di dampingi Oleh Kasakoryon Dari masing-masing PAC.

Pada Acara tersebut di pimpin oleh Ndan Zuedi Selaku Kasatkoryon dari PAC Ampel agar semua Anggota Ansor dan Banser dihimbau dalam Menghadapi Pemilu 2019 tetap menjaga Persatuan, Perdamaian, dan tidak mudah terpengaruh Oleh isu-isu Provokatif Yang TidakBisa Di Pertanggungjawaban.

“Saya harapkan untuk Anggota Ansor dan Banser dalam pemilu yang akan datang tetap menjaga persatuan dan Tetap damai, tidak mudah Terpengaruh oleh isu-isu yang tidak Bertanggung jawab, yang Akhirnya akan merusak keutuhan Dan Persatuan Ansor Banser. Karena kita sebagai Anggota Banser harus menjaga Warisan Ulama dan para kyai yakni Tetap Menjaga Dan Mempertahankan keutuhan NKRI.” (tuturnya Ndan Zuedi)

Selain Anggota Ansor dan Banser Dalam acara yang diselenggarakan Setiap Bulan Kali Ini Bersamaan dengan Pertemuan rutin NU dan Muslimat Kecamatan Ampel yang dihadiri kurang lebih 1500 Jama’ah. (HR)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *