Select Page

Horeee…! Rekanita IPPNU Boyolali Dapat Hadiah Laptop Gubernur Ganjar Pranowo di Momen Hari Sumpah Pemuda

Horeee…! Rekanita IPPNU Boyolali Dapat Hadiah Laptop Gubernur Ganjar Pranowo di Momen Hari Sumpah Pemuda

BOYOLALI-Upacara Hari Sumpah Pemuda 2019 tingkat Provinsi Jawa Tengah diadakan di Alun-Alun Kidul Pemkab Boyolali Senin 28 Oktober 2019. Upacara dipimpin langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diikuti pejabat pemerintah, pelajar, serta OKP tingkat kabupaten dan provinsi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ganjar Pranowo memberikan hadiah kepada peserta upacara. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah adalah Nida Ulik Tarwiyah, wakil ketua PC IPPNU Boyolali.

Gadis yang kerap disapa Nida ini mendapat hadiah satu buah laptop. Hadiah itu didapatkannya lantaran mampu menjawab pertanyaan Ganjar saat upacara.

“Terimakasih Pak Ganjar atas hadiahnya. Saya tidak menyangka saya dapat hadiah tersebut” terang Nida. Ia berharap bisa menjadi lebih baik lagi dan dapat membantu pelajar lain sesuai bidang yang ia geluti.

Ia juga mengatakan, laptop yang didapatkannya akan digunakan untuk keperluan kuliah dan organisasi. Terlebih, ia merupakan mahasiswi jurusan Ekonomi yang sangat membutuhkan komputer.

Dalam upacara Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo berharap besar kepada generasi muda Jawa Tengah. Ia ingin generasi muda menjadi generasi yang optimis dan berfikiran maju.

Ia menyampaikan, berbagai perbedaan yang ada merupakan sebuah potensi. Dari perbedaan, akan muncul keanekaragaman yang menjadi bekal untuk kemajuan bangsa. (Maghfur)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *