Select Page

GP Ansor Boyolali Napak Tilas Para Pendiri NU

GP Ansor Boyolali Napak Tilas Para Pendiri NU

NASIONAL-Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Boyolali menggelar giat ziarah ke pejuang dan para Pendiri NU yang ada di Jombang hingga Bangkalan Madura Ahad 17 Februari 2019. Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan solidaritas dalam berorganisasi.

Ketua GP Ansor Boyolali Husein Ahmadi mengatakan, ziarah diawali dari makam KH Hasyim Asy’ari, KH Abdul Wahid Hasyim, dan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Tebuireng makam KH Bisri Syamsuri di Denanyar, Makam KH Wahab Chasbulloh Tambak Beras, Makan Sunan Ampel, Ampel Surabaya, Makam Habib Syekh Bin Ahmad, Bin Abdullah Bafaqih Boto Putih.

“Ziarah napak tilas ini ditutup ziarah ke makam KH Cholil Bangkalan Madura,” jelasnya.

Ziarah yang mengusung tema Napak Tilas Perjuangan dan Impian Kiai yang dilakukan kader GP ANSOR ini bertujuan untuk menguatkan para penerus muda NU. Selain menjadi silaturahmi pengurus GP Ansor Dan Satkorcab Banser Boyolali ziarah ini juga bertujuan untuk mensolidkan kepengurusan ke depan.

“Serta mengingat perjuangan para pendiri NU. Melalui ziarah ini diharapkan seluruh Ansor Banser se Boyolali semakin kuat berkhidmat pada NU ke depannya, semoga kita selalu dikumpulkan bersama orang-orang yang sholeh dunia akherat. ” (HR)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *