Select Page

AKSI SOSIAL: Konferancab GP Ansor Kecamatan Banyudono Diwarnai Santunan Anak Yatim

AKSI SOSIAL: Konferancab GP Ansor Kecamatan Banyudono Diwarnai Santunan Anak Yatim

BOYOLALI-Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Banyudono, Boyolali, menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-III. Kegiatan yang berlangsung di Pendapa Kantor Camat Banyudono ini berlangsung mulai Ahad-Senin (16-17/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh di Banyudono. Antara lain sekretaris camat (sekcam) Banyudono, Kapolsek Banyudono, Danramil Banyudono, MUI, dan lain sebagainya. “Alhamdulillah konferancab ketiga ini berlangsung lancar,” tutur Huda, ketua panitia Konferancab.

Dalam kesempatan itu, peserta membahas evaluasi dan rekomendasi program kerja GP Ansor Banyudono. Selain itu juga digelar aksi sosial, yakni santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial sekaligus mengharap berkah bulan Muharam. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi mereka,” terangnya.

Sementara itu, proses pemilihan ketua, Awang Yulias S. terpilih secara aklamasi sebagai ketua masa khidmat 2018-2020. Selain PAC Banyudono, di tempat lain di wilayah Boyolali, tepatnya di Kecamatan Simo, juga dihelat kegiatan serupa. Pada Konferancab PAC Simo, terpilih ketua baru Ikhwan Maulidin yang menggantikan Rusmanto Hidayat (Ajie Najmuddin)

About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *